Beasiswa?kenapa tidak...

 Pusat Info Beasiswa

Kamis, 29 Oktober 2009

Berhala


semenjak dilahirkan aku sudah tau jika tiada perbedaan antara aku dan patung ini, ketika sang pemilik ingin mengubah posisi, maka tiada daya dan upaya yang harus dikatakan untuk menolak walau dalam batin gemuruh sering bergejolak. kadang diri ini iri melihat kebebasan yang dimiliki setiap sahabat walau banyak juga dari mereka yang iri dengan kondisiku
sadarku hanyalah pada tulisan diriku bercerita, pada rintih doa semua tertumpah dan pada malam yang sering menghiburku dengan bintangnya.makhluk lemah ini curhat seraya bekata "aku punya akal untuk berpikir&punya hati untuk memilih jalanku", esok malam akan mengirimkan matahari untuk menerangi jiwaku....
jika seorang terbiasa menulis tinta hitam diatas putih kertas, maka seorang hanani hanya melukis takdirnya dengan tinta putih pada keadaan hitam yang mencekam dan berduri
aku sakit hati karena takdir ini namun semoga dibalik 'tembok' tinggi penghalang kita terdapat takdir terbaiknya, betepa perkataan "aku tidak pernah punya rencana untuk masa depan, sebab semua memang sesuai rencana sang sutradara"
tuhan, jadikan aku muhammadMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

huh,